PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, BUDAYA ORGANISASI DAN KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI ( STUDI PADA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SEMARANG

Gita Sugiarti

Sari


Abstraksi

Penelitian ini  bertujuan untuk menganalisis  pengaruh Lingkungan Kerja terhadap Kepuasan kerja, Budaya Organisasi terhadap Kepuasan kerja dan Kompensasi terhadap Kepuasan Kerja, Lingkungan Kerja terhadap Kinerja, Kompensasi terhadap Kinerja dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja . Metode dasar dalam penelitian ini  adalah  metode diskriptif. Jenis data yang dikumpulkan  adalah  sekundair diperoleh dari Pegawai di lingkungan Fakultas Ekonomi UNTAG Semarang sedangkan data primer diperoleh dari wawancara / kuesioner kepada responden.Populasi adalah jumlah pegawai sebanyak 74 orang . Tehnik pengambilan sampel  dengan  teknik Slovin sebanyak 45 orang.

Hasil penelitian menunjukkan Lingkungan Kerja, Budaya organisasi dan Kompensasi berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan Kerja dalam meningkatkan Kinerja pegawai Economic Faculty UNTAG Semarang.

Kata kunci : Lingkungan Kerja, Budaya Organisasi, Kompensasi, Kepasan Kerja, Kinerja


Kata Kunci


manajemen

Teks Lengkap:

PDF (English)


DOI: http://dx.doi.org/10.56444/sa.v1i2.26

Article Metrics

Sari view : 12927 times
PDF (English) - 0 times

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.



ISSN : 2302-2752 http://u.lipi.go.id/1346221190

Isi Naskah jurnal menjadi tanggung jawab penuh penulis yang bersangkutan

Dikelola oleh Penerbit Jurnal FEB UNTAG Semarang. Email: untag@untagsmg.ac.id atau jurnalsamac@gmail.com