Table of Contents
ANTESEDEN NIAT UNTUK MEMLIH JASA HALAL BEAUTY CENTER: APLIKASI THEORY OF PLANNED BEHAVIOR DAN PERAN RELIGIUSITAS
DOI : 10.24856/mem.v32i1.468
Abstract view : 1587 times
Chandra Suparno
|
|
Analisis Kapabilitas Teknologi Informasi Terhadap Kinerja Bisnis Ukm Dengan Orientasi Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi pada UKM Sektor Manufaktur di Wilayah Solo Raya)
DOI : 10.24856/mem.v32i1.467
Abstract view : 2974 times
Ahmad Sidiq, Erni Puji Astutik
|
|
Bauran Pemasaran (4P+Physical Evidence) Dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Laboratorium Klinik Prodia Surakarta
DOI : 10.24856/mem.v32i1.462
Abstract view : 2215 times
Sarsi Hartiningsih, Betty Eliya Rokhmah
|
|
Pengaruh Komponen Pembentuk Ekuitas Merek Terhadap Intensitas Pembelian Wingko Babad Merek / Cap “Kereta Api” Sebagai Oleh-Oleh Khas Kota Semarang
DOI : 10.24856/mem.v32i1.466
Abstract view : 1077 times
Dyah Palupiningtyas, Aurilia Triani Aryaningtyas
|
|
PENGARUH ASPEK PERSONALITAS DAN MODAL HUMANIAL TERHADAP SUKSES WIRAUSAHAWAN MUDA DI KOTA SEMARANG
DOI : 10.24856/mem.v32i1.454
Abstract view : 767 times
M. Agung Widyowanto, Ribut Musprihadi
|
|
Reaksi Investor Pasar Modal Indonesia Terhadap Paket Kebijakan Ekonomi Tahap I Jokowi – JK ( Studi pada Saham LQ 45 Periode Agustus 2015 – Pebruari 2016 )
DOI : 10.24856/mem.v32i1.452
Abstract view : 3391 times
Agung Wibowo
|
|
Pengaruh Persepsi Dan Nilai Nasabah Terhadap Tingkat Kepercayaan Bank (Studi Pada Nasabah Bank BPR Syariah Di Kota Semarang)
DOI : 10.24856/mem.v32i1.461
Abstract view : 1675 times
Ch. Asta Nugraha, Joko Riyanto, Imam Gozali
|
|
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kinerja Keuangan Perusahaan
DOI : 10.24856/mem.v32i1.465
Abstract view : 20303 times
Imanuel Parluhutan Mangasi Nainggolan, Monica Weni Pratiwi
|
|