Table of Contents
ANTESEDEN NIAT UNTUK MEMLIH JASA HALAL BEAUTY CENTER: APLIKASI THEORY OF PLANNED BEHAVIOR DAN PERAN RELIGIUSITAS
![]() ![]() ![]() |
|
Analisis Kapabilitas Teknologi Informasi Terhadap Kinerja Bisnis Ukm Dengan Orientasi Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi pada UKM Sektor Manufaktur di Wilayah Solo Raya)
![]() ![]() ![]() ![]() |
|
Bauran Pemasaran (4P+Physical Evidence) Dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Laboratorium Klinik Prodia Surakarta
![]() ![]() ![]() ![]() |
|
Pengaruh Komponen Pembentuk Ekuitas Merek Terhadap Intensitas Pembelian Wingko Babad Merek / Cap “Kereta Api” Sebagai Oleh-Oleh Khas Kota Semarang
![]() ![]() ![]() ![]() |
|
PENGARUH ASPEK PERSONALITAS DAN MODAL HUMANIAL TERHADAP SUKSES WIRAUSAHAWAN MUDA DI KOTA SEMARANG
![]() ![]() ![]() ![]() |
|
Reaksi Investor Pasar Modal Indonesia Terhadap Paket Kebijakan Ekonomi Tahap I Jokowi – JK ( Studi pada Saham LQ 45 Periode Agustus 2015 – Pebruari 2016 )
![]() ![]() ![]() |
|
Pengaruh Persepsi Dan Nilai Nasabah Terhadap Tingkat Kepercayaan Bank (Studi Pada Nasabah Bank BPR Syariah Di Kota Semarang)
![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
|
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kinerja Keuangan Perusahaan
![]() ![]() ![]() ![]() |
|