Table of Contents
Faktor- Faktor Yang Mempengaruhi Penawaran Dan Permintaan Industri Kecil Pakaian Jadi Di Kota Semarang
DOI : 10.24856/mem.v27i1.199
Abstract view : 6312 times
Aris Mardiyono
|
|
Peran Serta Perempuan Dalam Pengelolaan Usaha Dagang Kecil Dan Menengah (UDKM) Di Jawa Tengah
DOI : 10.24856/mem.v27i1.200
Abstract view : 1046 times
Endang Swastuti
|
|
Pengaruh Dimensi Kecerdesan Emosional Mahasiswa Akuntansi Terhadap Tingkat Pemahaman Akuntansi
DOI : 10.24856/mem.v27i1.201
Abstract view : 647 times
Suprantiningrum Suprantiningrum
|
|
Peningkatan Loyalitas Pelanggan Melalui Reputasi Merek, Kepuasan Nasabah, Dan Kualitas Pelayanan Untuk Mencapai Keunggulan Bersaing
DOI : 10.24856/mem.v27i1.202
Abstract view : 1555 times
Ken Sudarti Illa Fitria Andika Putri
|
|
Pengaruh Extrinsic Motivation, Absorptive Capacity, Channel Richness Dan Level Of It Usage Terhadap Sikap Individu Atas Perilaku Sharing Knowledge
DOI : 10.24856/mem.v27i1.203
Abstract view : 614 times
Kurniawati Mutmainah
|
|
Perbedaan Persepsi Wajib Pajak Perorangan Dan Wajib Pajak Tenaga Ahli Terhadap Pelaksanaan Self Assessment System Di Kota Bengkulu
DOI : 10.24856/mem.v27i1.204
Abstract view : 591 times
Iprianto Iprianto
|
|
Model Peningkatan Kinerja Sumber Daya Manusia Pada Lembaga Teknis Daerah Kabupaten Demak
DOI : 10.24856/mem.v27i1.205
Abstract view : 774 times
Nunung Ghoniyah Eko Liestiyani
|
|
Perbedaan Pengaruh Faktor Makroekonomi Terhadap Return Saham Perusahaan Consumer Goods Dan Real Estate
DOI : 10.24856/mem.v27i1.248
Abstract view : 632 times
Agung Wibowo
|
|