pelanggan berhak mendapatkan perhatian tidak hanya diberikan promosi saja
Daftar Isi
Jurnal Ilmiah
Customer Relationship Dan Kepuasan Pelanggan PUDAM Kabupaten Demak
DOI : 10.56444/.v11i2.3688
Sari view : 217 times
Endang Swastuti
|
81
|
Media Sosial dan Perilaku Konsumen pada Masa Covid-19
DOI : 10.56444/.v11i2.3689
Sari view : 244 times
Lydia Karunia Susanti
|
95
|
Keterandalan Pelaporan Keuangan Pemerintah Daerah Kota Tangerang
DOI : 10.56444/sa.v11i2.3969
Sari view : 1026 times
Rosyid Rosyid, Sulis fitriani
|
109
|
Auditor Dalam Lingkaran: Kompleksitas Tugas, Tekanan Waktu, Komitmen, Dan Kinerja di Era Pandemi Covid-19
DOI : 10.56444/sa.v11i2.4327
Sari view : 1045 times
Andreas Saputro, Nurchayati Nurchayati
|
118
|