Pemberdayaan Sumber Daya baik Manusia maupun elemen-elemen lainnya adalah demi manfaat kehidupan manusia dan lingkungannya
Daftar Isi
Jurnal Ilmiah
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, BUDAYA ORGANISASI, TERHADAP KINERJA ORGANISASI DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris Pada Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan di Kabupaten Jepara)
DOI : 10.56444/sa.v4i1.139
Sari view : 2110 times
Prihatin Tiyanto Priagung Hutomo, Akhmad Taufik
|
1
|
FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DIVIDEND PAYOUT RATIO PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2010 - 2012
DOI : 10.56444/sa.v4i1.140
Sari view : 1111 times
Suroto Suroto
|
18
|
STUDI EVALUASI KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA (SDM) DALAM MENGELOLA OBYEK WISATA TAMAN MARGASATWA MANGKANG KOTA SEMARANG
DOI : 10.56444/sa.v4i1.144
Sari view : 1026 times
Christine Diah Wahyuningsih, Susilo Endrawanti
|
60
|
KEPEMIMPINAN DAN PERUBAHAN MANAJEMEN MEMIMPIN PERUBAHAN MANAJEMEN (LEADING TO CHANGE MANAGEMENT)
DOI : 10.56444/sa.v4i1.146
Sari view : 4652 times
Jaluanto Sunu Punjul Tyoso
|
93
|
STIKLELE ALTERNATIF DIVERSIFIKASI OLAHAN LELE (Clarias SP) TANPA LIMBAH BERKALSIUM TINGGI
DOI : 10.56444/sa.v4i1.148
Sari view : 2086 times
Dyah Ilminingtyas Wahyu Handayani, Diah Kartikawati
|
109
|
PENGARUH KECUKUPAN ANGGARAN, KETEPATAN WAKTU INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi Empiris pada RS. Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta)
DOI : 10.56444/sa.v4i1.147
Sari view : 665 times
Hj - Nurchayati, Widi - Hariyanti
|
118
|
Artikel Ilmiah
KEDUDUKAN HUKUM AKTA-AKTA NOTARIS DALAM EKONOMI ISLAM
DOI : 10.56444/sa.v4i1.141
Sari view : 1326 times
Yulies Tiena Masriani
|
33
|
PENGARUH SENSE MARKETING , THINK MARKETING, RELATE MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Tinjauan Teoritis)
DOI : 10.56444/sa.v4i1.145
Sari view : 979 times
Gita Sugiyarti
|
80
|
KEBIJAKAN PEMBANGUNAN KEPENDUDUKAN DAN BONUS DEMOGRAFI
DOI : 10.56444/sa.v4i1.149
Sari view : 10321 times
Munawar Noor
|
121
|
Pengaruh Orientasi Pasar, Pembelajaran Organisasi Terhadap Keunggulan Bersaing Dalam Meningkatkan Kinerja Pemasaran (Tinjauan Teoritis)
DOI : 10.56444/sa.v4i1.143
Sari view : 3090 times
Aris Mardiyono
|
48
|